E-WOM DAN TRUST SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPATU MEREK ADIDAS DI JAKARTA: BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

HENDRO, HENDRO (2020) E-WOM DAN TRUST SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPATU MEREK ADIDAS DI JAKARTA: BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
HENDRO 115160072 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) E-WOM dan kepercayaan dapat memprediksi niat beli. 2) E-WOM dapat memprediksi citra merek. 3) citra merek dapat memprediksi niat beli. 4) citra merek memediasi prediksi E-WOM pada niat beli. Model konseptual dan analisis terkait dengan hipotesis menggunakan convenience sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan total 151 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan adalah prediktor positif dan signifikan terhadap niat pembelian. E-WOM adalah prediktor positif tetapi tidak signifikan terhadap niat beli. E-WOM adalah prediktor positif dan signifikan terhadap citra merek. Citra merek adalah prediktor positif dan signifikan dari niat beli. Citra merek dapat memediasi secara positif dan signifikan antara E-WOM terhadap niat beli. Kata Kunci: E-WOM, Kepercayaan, Citra Merek, Niat Beli Pembimbing: Keni, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 08:53
Last Modified: 31 May 2021 08:53
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30273

Actions (login required)

View Item View Item