PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA PELANGGAN SUMOBOO TAMAN PALEM LESTARI DI JAKARTA BARAT

INGRID, INGRID (2020) PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA PELANGGAN SUMOBOO TAMAN PALEM LESTARI DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah kualitas makanan dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif terhadap minat membeli kembeli dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi pada pelanggan Sumoboo Taman Palem Lestari di Jakarta Barat. Pada penelitian ini pengumpulan sampel dilakukan menggunakan Teknik sampling purposive. Kuisoner yang digunakan sebanyak 100 responden yang pernah minimal dua kali mengkonsumsi makanan dan minuman di restoran Sumoboo Taman Palem Lestari. Pengumpulan data pada penelitian ini diolah dengan menggunakan software SmartPLS v.3.3.2. Penelitian ini melakukan pengujian validitas, reliabilitas, uji sign of weight, uji Multikolinearitas, uji koefisien determinan, uji predictive relevance, uji path coefficients, uji effect size, uji Goodness of Fit Model. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas makanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membeli kembali pelanggan, kepuasan pelanggan dapat memediasi kualitas makanan terhadap minat membeli kembali, dan kepuasan pelanggan dapat memediasi kualitas layanan terhadap minat membeli kembali. Kata kunci: Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Membeli Kembali Pembimbing: Yenny Lego S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 08:58
Last Modified: 15 May 2023 08:34
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30275

Actions (login required)

View Item View Item