PREDIKSI PERCEIVED BRAND IMAGE, PERCEIVED PRODUCT QUALITY DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP WILLINGNESS TO BUY PRODUK JANJI JIWA DI JAKARTA

ARISTO, IVAN (2020) PREDIKSI PERCEIVED BRAND IMAGE, PERCEIVED PRODUCT QUALITY DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP WILLINGNESS TO BUY PRODUK JANJI JIWA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi menciptakan inovasi baru dalam dunia kopi menjadikan kopi sebagai minuman utama yang banyak dicari dan dikonsumsi oleh banyak orang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah persepsi citra merek, persepsi kualitas produk, dan persepsi harga merupakan prediktor positif untuk minat beli produk janji jiwa di Jakarta. Penelitian ini menggunakan 202 sampel yang dipilih dengan menggunakan teknik convenience sampling, dimana sampel yang dipilih adalah konsumen di Jakarta yang pernah membeli atau mencoba produk Janji Jiwa. Teknik pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi citra merek merupakan prediktor positif untuk minat beli, sedangkan persepsi kualitas produk dan persepsi harga bukan merupakan prediktor positif untuk minat pembelian. Kata kunci: Persepsi Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat beli Pembimbing: Herlina Budiono, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 31 May 2021 09:05
Last Modified: 04 May 2023 02:41
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30278

Actions (login required)

View Item View Item