Ronaldo Elargo, Ivander (2020) Pengaruh nilai yang dipersepsikan, kualitas layanan, dan kualitas pengalaman terhadap nilai berkunjung kembali konsumen pada kopitagram di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
IVANDER RONALDO 115160320 JA.pdf Download (28MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah nilai yang dipersepsikan, kualitas layanan, dan kualitas pengalaman memiliki pengaruh terhadap niat berkunjung kembali konsumen pada kopitagram di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, koefisien determinasi (R2), uji normalitas, heterokedastisitas, multikolinieritasl. Pengujian hipotesis menggunakan Uji-F(ANOVA) dan Uji-t. Perangkat lunak atau program yang digunakan untuk analisis data adalah SPSS versi 25. Penyebaran kuesioner dalam penelitian ini dilakukan melalui google forms. Jumlah responden adalah 180 responden, metode pemilihan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dan teknik yang digunakan adalah purposive sampling yaitu dengan kriteria yang telah ditentukan yaitu yang mengkonsumsi minuman Kopitagram 1-2 kali dalam waktu satu bulan. hasil penelitian ini adalah variabel kualitas layanan memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap niat berkunjung kembali konsumen pada kopitagram di Jakarta sedangkan nilai yang dipersepsikan dan kualitas pengalaman memiliki pengaruh positif yang tidak signifikan terhadap niat berkunjung kembali konsumen pada kopitagram di Jakarta. kata kunci: Niali yang persepsikan, kualitas layanan, kualitas pengalaman, niat berkunjung kembali. Pembimbing: Yanny Lego, S.E., M.M.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 31 May 2021 09:15 |
Last Modified: | 31 May 2021 09:15 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30279 |
Actions (login required)
View Item |