Strategi Penanganan Image Negatif Di Masyarakat (Analisis Terhadap Olivier Cafe Pasca Kasus Kopi Sianida Mirna)

Yolinsia, Yolinsia (2017) Strategi Penanganan Image Negatif Di Masyarakat (Analisis Terhadap Olivier Cafe Pasca Kasus Kopi Sianida Mirna). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Image negatif ?Kopi Sianida? yang melekat pada Olivier Cafe merupakan salah satu bentuk krisis Public Relations. Dalam penelitian ini ditemukan strategi penanganan image negatif yang digunakan adalah strategi generik dalam manajemen krisis Public Relations yaitu defensif strategy. Turning point dari krisis Public Relations tersebut adalah positif dan negatif. Popularitas tidak disengaja yang dialami merupakan turning point positif dan pergeseran positioning Olivier Cafe akibat dari krisis merupakan turning point negatif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi, hubungan masyarakat, citra, kredibilitas, positioning dan manajemen krisis Public Relations. Metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus adalah metodologi penelitian yang digunakan. Data yang dianalisis bersumber dari wawancara mendalam, observasi, dan berita online. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui strategi penanganan image negatif di bidang usaha restoran berkonsep cafe. Kata Kunci: Image Negatif, Positioning, Manajemen Krisis Public Relations, Strategi Penangan Image Negatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Image Negatif, Positioning, Manajemen Krisis Public Relations, Strategi Penangan Image Negatif.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 05 Jul 2018 03:21
Last Modified: 05 Jul 2018 03:21
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3028

Actions (login required)

View Item View Item