FUJIANTO, JERRY (2017) STRATEGI PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA INSTAGRAM (STUDI KASUS FROZBANANA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas tentang strategi perencanaan komunikasi pemasaran produk Frozbanana melalui media instagram. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori interaksi simbolik dan teori strategi perencanaan komunikasi pemasaran. Metodologi dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kualitatif dengan desain studi kasus. Dalam penelitian ini, Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer berupa hasil wawancara dengan pemilik dari frozbanana dan data sekunder berupa media sosial (internet) instagram Frozbanana. Kesimpulan dari penelitian ini adalah strategi perencanaan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Frozbanana meliputi deskripsi produk, evaluasi persaingan, penafsiran target pasar, dan tujuan pemasaran yang diimplementasikan melalui media sosial instagram. Kata Kunci : Strategi, Perencanaan, Pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Perencanaan, Pemasaran |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 05 Jul 2018 03:22 |
Last Modified: | 05 Jul 2018 03:22 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3030 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |