Nadine, Cristabelle (2020) Perancangan kampanye komersial Woodka sebagai produk Indonesia 100% di era milenial (DKV - 2679). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Link Baca Online.pdf Download (185kB) |
|
Text
625170130_Cristabelle Nadine_FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak kekayaan yang dapat melahirkan orang-orang unik untuk bisa berkarya secara kreatif yang berguna dan dapat diaplikasikan secara langsung di dalam kehidupan sehari-hari. Namun, seiring arus global yang terus meningkat disertai dengan digitalisasi yang selalu berkembang membuat milenial lebih merasa produk luar lebih baik dan menjadikannya sebagai panutan di dalam kehidupannya sehari-hari. Maka dari itu, melalui Woodka merupakan merek jam tangan yang dibuat oleh sepenuh hati oleh para desainer lokal dengan tali jamnya yang bisa diganti-ganti, ingin menyadarkan para milenial bahwa produk lokal tidak kalah dengan para kompetitor lainnya sehingga mengajak para milenial untuk mulai mencintai dan mengaplikasikan produk lokal sebagai wujud cinta Indonesia 100%. Pengumpulan data yang berupa hasil wawancara maupun kuisioner dan teori serta jurnal yang didapatkan, bisa digunakan sebagai acuan dalam pembuatan konsep dan strategi perancangan kampanye. Pemilihan media yang digunakan dalam kampanye turut disesuaikan dengan perilaku target audiens agar lebih efektif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 31 May 2021 15:12 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 03:54 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30307 |
Actions (login required)
View Item |