PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI JAKARTA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR

YUANDA, JAMES (2020) PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI JAKARTA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah persepsi nilai dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai mediator. Sampel dipilih menggunakan metode judgemental sampling berjumlah 100 responden di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi nilai berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, persepsi nilai dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kata kunci: Persepsi Nilai, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelamggan, Loyalitas Pelanggan Pembimbing: M. Tony Nawawi Drs., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 02:03
Last Modified: 22 May 2023 03:08
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30421

Actions (login required)

View Item View Item