PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN MOBIL TOYOTA AGYA YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED PRICE DAN PERCEIVED QUALITY

SETIADI, JEREMI FRANCIS (2020) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN MOBIL TOYOTA AGYA YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED PRICE DAN PERCEIVED QUALITY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
JEREMI FRANCIS SETIADI 115160264 JA.pdf

Download (308kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap purchase intention yang dimediasi oleh perceived price dan perceived quality. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Toyota Agya di DKI Jakarta. Diteliti sebanyak 100 responden sebagai sampel penelitian dengan teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling dan analisis data diukur dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived price maupun perceived quality konsumen, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention konsumen, dan brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase intention konsumen yang dimediasi oleh perceived quality di DKI Jakarta. Hal ini dapat menjadi masukkan untuk perusahaan Toyota dalam meningkatkan niat beli konsumen Toyota Agya Kata kunci: Brand image, perceived price, perceived quality, purchase intention Pembimbing; Tommy Setiawan Ruslim, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 02:21
Last Modified: 15 Aug 2023 02:09
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30428

Actions (login required)

View Item View Item