PENGARUH CONSUMERS’ PARTICIPATION TERHADAP VALUE CO- REATION DENGAN CONSUMERS’ ETHICAL PERCEPTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI BAGI PELANGGAN GO-RIDE DI JAKARTA

CENERA, JOSSY (2020) PENGARUH CONSUMERS’ PARTICIPATION TERHADAP VALUE CO- REATION DENGAN CONSUMERS’ ETHICAL PERCEPTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI BAGI PELANGGAN GO-RIDE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
JOSSY CENERA 115160131 JA.pdf

Download (535kB)

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh partisipasi pelanggan terhadap penciptaan nilai bersama dengan persepsi etis pelanggan sebagai variabel mediasi bagi pelanggan Go-Ride di Jakarta. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling, dengan 210 responoden yang merupakan pelanggan dari Go-Ride. Teknik pengambilan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah structural equation modelling (SEM) dan SmartPLS 3.2.8 sebagai alat untuk menganalisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa partisipasi pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap persepsi etis pelanggan bagi pelanggan Go-Ride di Jakarta, partisipasi pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap penciptaan nilai bersama bagi pelanggan Go-Ride di Jakarta, persepsi etis pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap penciptaan nilai bersama bagi pelanggan Go-Ride di Jakarta, dan persepsi etis pelanggan memediasi pengaruh partisipasi pelanggan terhadap penciptaan nilai bersama bagi pelanggan Go-Ride di Jakarta. Kata kunci: Partisipasi Pelanggan Persepsi Etis Pelanggan Penciptaan Nilai Bersama Pembimbing: Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 04:34
Last Modified: 15 Aug 2023 06:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30442

Actions (login required)

View Item View Item