PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS MAKANAN, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNK UPNORMAL CABANG CITRA GARDEN 6 DI JAKARTA BARAT

LESMANA, JOVAN EMMANUEL (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS MAKANAN, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNK UPNORMAL CABANG CITRA GARDEN 6 DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan, kualitas makanan, dan kewajaran harga memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Warunk Upnormal cabang Citra Garden 6 di Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Kuesioner ini disebarkan kepada 100 responden yang pernah mengonsumsi makanan lebih dari 2x di restoran tersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji sign of weight, uji multikolinearitas, uji koefisien determinasi, uji predictive relevance, effect size, uji path coefficients, uji goodness of fit, dan pengujian hipotesis. Analisis data diolah dengan bantuan software SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas makanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan kewajaran harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Makanan, Kewajaran Harga, Kepuasan Konsumen Pembimbing: Yenny Lego, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 04:38
Last Modified: 16 May 2023 07:23
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30444

Actions (login required)

View Item View Item