PREDIKSI BRAND AWARENESS, PERCEIVED VALUE, ORGANIZATIONAL ASSOCIATION DAN BRAND UNIQUENESS TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN FOREVER 21 DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

WIJAYA, KATHRIN (2020) PREDIKSI BRAND AWARENESS, PERCEIVED VALUE, ORGANIZATIONAL ASSOCIATION DAN BRAND UNIQUENESS TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN FOREVER 21 DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
KATHRIN WIJAYA 115160297 JA.pdf

Download (197kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah brand awareness dapat brand loyalty, perceived value dapat mempengaruhi brand loyalty, organization association dapat mempengaruhi brand loyalty, dan brand uniqueness dapat mempengaruhi brand loyalty. Analisis data yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling), dengan alat ukur PLS. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 163 responden. Hasil penelitian ini adalah brand awareness, perceived value dan brand uniqueness positif dan signifikan terhadap brand loyalty, untuk organization association positif dan tidak signifikan terhadap brand loyalty. KAta kunci: Brand Awareness, Perceived Value, Organizational Association, Brand Uniqueness, Brand Loyalty Pembimbing: Tommy Setiawan Ruslim, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 04:44
Last Modified: 15 Aug 2023 07:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30447

Actions (login required)

View Item View Item