PREDIKSI CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY TRANSMART CARREFOUR DI JAKARTA: CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

SANDRA, KAVIRA KAMATE (2020) PREDIKSI CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY TRANSMART CARREFOUR DI JAKARTA: CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
KAVIRA KAMATE SANDRA 115160376 JA.pdf

Download (199kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) pengalaman pelanggan dapat memprediksi kepuasan pelanggan Transmart Carrefour di Jakarta. 2) kualitas pelayanan dapat memprediksi kepuasan pelanggan Transmart Carrefour di Jakarta. 3) pengalaman pelanggan dapat memprediksi loyalitas pelanggan Transmart Carrefour di Jakarta. 4) kualitas pelayanan dapat memprediksi loyalitas pelanggan Transmart Carrefour di Jakarta. 5) kepuasan pelanggan dapat memprediksi loyalitas pelanggan Transmart Carrefour di Jakarta. 6) kepuasan pelaggan memediasi prediksi pengalaman pelanggan pada loyalitas pelanggan Transmart Carrefour di Jakarta. 7) kepuasan pelanggan memediasi prediksi kualitas pelayanan pada loyalitas pelanggan Transmart Carrefour di Jakarta. Sampel dipilih menggunakan convenience sampling berjumlah 200 responden di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengalaman pelanggan dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi kepuasan pelanggan, pengalaman pelanggan memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan memediasi prediksi pengalaman pelanggan dan kualitas pelayanan pada loyalitas pelanggan. Kata kunci: Pengalaman Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan Pembimbing: Keni S.E., M.M, Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 04:46
Last Modified: 15 Aug 2023 07:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30448

Actions (login required)

View Item View Item