PENGARUH CONSUMERS PARTICIPATION DAN CONSUMERS ETHICAL PERCEPTIONS TERHADAP VALUE CO-CREATION KONSUMEN GOJEK DI JAKARTA

SAPUTRA, KELVIN (2020) PENGARUH CONSUMERS PARTICIPATION DAN CONSUMERS ETHICAL PERCEPTIONS TERHADAP VALUE CO-CREATION KONSUMEN GOJEK DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) Terdapat pengaruh consumers participation terhadap value co-creation pada konsumen Gojek di daerah Jakarta secara positif . 2) Terdapat pengaruh consumers ethical perceptions terhadap value co-creation pada konsumen Gojek di daerah Jakarta secara positif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 192 responden dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner melalui link google form. Analisis data menggunakan Partial Least Squares- Structural Equation Modelling (PLS- SEM) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Hasil dari penelitian ini adalah 1) Consumers participation dapat mempengaruhi value co-creation pada konsumen Gojek di Jakarta secara positif, 2) Consumers ethical perceptions dapat mempengaruhi value co-creation pada konsumen Gojek di Jakarta secara positif. Pembimbing: Miharni Tjokrosaputro S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 04:52
Last Modified: 17 May 2023 07:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30451

Actions (login required)

View Item View Item