PENGARUH EWOM, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL MAZDA 2 DI JAKARTA

DHARMAWAN, KEVIN (2020) PENGARUH EWOM, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL MAZDA 2 DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
KEVIN DHARMAWAN 115160178 JA.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh eWOM, citra merek, kepercayaan merek terhadap minat beli mobil Mazda 2 di Jakarta. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. pengambilan sample dilakukan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik pendekatan purposive sampling. Diteliti sebanyak 154 responden yang mengetahui/mengenal produk Mazda di Jakarta. Penggumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online (google-form). Analisis yang digunakan adalah structural equation modelling (SEM) dengan penggunakan SmartPLS 3 sebagai alat untuk menganalisis data. Hasil penelitian menunjukan bahwa eWOM, citra merek dan kepercayaan merek dapat mempengaruhi minat beli secara positif. Penelitian ini dapat digunakan sebagai masukan bagi perusahaan Mazda untuk membantu mereka meraih penjualan yang lebih baik. Pembimbing: Rodhiah Dra., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 04:58
Last Modified: 03 Jun 2021 04:58
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30454

Actions (login required)

View Item View Item