PENGARUH ORIENTASI PASAR, TEKNOLOGI, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN PADA KINERJA ORGANISASI DI BIDANG FASHION DI JAKARTA BARAT

HOLIANTI, KEVIN (2020) PENGARUH ORIENTASI PASAR, TEKNOLOGI, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN PADA KINERJA ORGANISASI DI BIDANG FASHION DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
KEVIN HOLIANTI 115140422 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh orientasi pasar, orientasi teknologi dan orientasi kewirausahaan terhadap kinerja organisasi pada bidang fashion di Jakarta Barat. Desain penelitian ini adalah deskriptif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling. Data di proses dengan menggunakan program Smart PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara orientasi pasar, orientasi teknologi dan orientasi kewirausahaan terhadap kinerja organisasi pada bidang fashion di Jakarta Barat. Pembimbing; Andi Wijaya, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 05:04
Last Modified: 03 Jun 2021 05:04
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30457

Actions (login required)

View Item View Item