BUNSENO, LEONARDO (2020) PENGARUH CONSUMER PARTICIPATION DAN ETHICAL PERCEPTIONS TERHADAP VALUE CO-CREATION BAGI PENGGUNA LAYANAN GO-RIDE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
LEONARDO BUNSENO 115160042 JA.pdf Download (406kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah: 1) consumer participation dapat memprediksi value co-creation Go-Ride di Jakarta, 2) consumer’s ethical perception dapat memprediksi value co-creation Go-Ride di Jakarta. Terkumpul 213 responden dimana pengumpulan datanya menggunakan kuisioner online dengan teknik non-probability sampling dan convenience sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) consumer participation secara positif mempengaruhi value co-creation Go-Ride di Jakarta, 2) consumer’s ethical perception secara positif mempengaruhi value co-creation Go-Ride di Jakarta. Kata Kunci : Value Co-Creation, Consumer’s Participation, Consumer Participation Pembimbing: Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M., Dr.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 03 Jun 2021 06:38 |
Last Modified: | 16 Aug 2023 03:50 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30467 |
Actions (login required)
View Item |