PENGARUH CONSUMER PARTICIPATION DAN ETHICAL PERCEPTIONS TERHADAP VALUE CO-CREATION BAGI PENGGUNA LAYANAN GO-RIDE DI JAKARTA

BUNSENO, LEONARDO (2020) PENGARUH CONSUMER PARTICIPATION DAN ETHICAL PERCEPTIONS TERHADAP VALUE CO-CREATION BAGI PENGGUNA LAYANAN GO-RIDE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
LEONARDO BUNSENO 115160042 JA.pdf

Download (406kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah: 1) consumer participation dapat memprediksi value co-creation Go-Ride di Jakarta, 2) consumer’s ethical perception dapat memprediksi value co-creation Go-Ride di Jakarta. Terkumpul 213 responden dimana pengumpulan datanya menggunakan kuisioner online dengan teknik non-probability sampling dan convenience sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) consumer participation secara positif mempengaruhi value co-creation Go-Ride di Jakarta, 2) consumer’s ethical perception secara positif mempengaruhi value co-creation Go-Ride di Jakarta. Kata Kunci : Value Co-Creation, Consumer’s Participation, Consumer Participation Pembimbing: Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 06:38
Last Modified: 16 Aug 2023 03:50
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30467

Actions (login required)

View Item View Item