PENGARUH STRESS KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PEGAWAI BANK DI WILAYAH JAKARTA BARAT

COLIN, LEVIN (2020) PENGARUH STRESS KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PEGAWAI BANK DI WILAYAH JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stress kerja, motivasi kerja, dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja pegawai bank di wilayah Jakarta Barat. Sampel pada penelitian ini sebesar 47 sampel yang terdiri dari pegawai bank dari beberapa kantor cabang di wilayah Jakarta Barat. Metode analisis yang digunakan adalah SmartPLS 3.2.8 menghasilkan bahwa stress kerja memiliki pengaruh yang negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan kerja. Motivasi kerja memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja. Lingkungan kerja memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja. Kata Kunci : stress kerja, motivasi kerja, lingkungan kerja, kepuasan kerja. Pembimbing: Iwan Prasodjo S.E, M.A.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 06:42
Last Modified: 04 May 2023 06:42
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30469

Actions (login required)

View Item View Item