PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA KONSUMEN H&M DI JAKARTA

TAMINDAEL, MAUWELLES (2020) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA KONSUMEN H&M DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
MAUWELLES TAMINDAEL 115160299 JA.pdf

Download (375kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi merek dan citra merek terhadap loyalitas merek pada konsumen H&M di Jakarta, dengan kepercayaan merek sebagai mediasi. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang untuk menanggapi pernyataan kuesioner yang disebarkan dalam bentuk google form. Data pada penelitian ini diolah dengan metode PLS-SEM. Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa seluruh variabel memiliki pengaruh positif dan signifikan kecuali, komunikasi merek terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek sebagai mediasi yang memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan pada konsumen H&M di Jakarta. Penelitian ini dapat digunakan sebagai ukuran variabel-variabel yang mempengaruhi loyalitas pada konsumen H&M. Pembimbing: Tommy Setiawan Ruslim, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 06:59
Last Modified: 16 Aug 2023 07:04
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30477

Actions (login required)

View Item View Item