Pengaruh kualitas layanan, kenyamanan layanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan tabungan Xpresi BCA di Bogor

Gisella, Meidy (2020) Pengaruh kualitas layanan, kenyamanan layanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan tabungan Xpresi BCA di Bogor. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) kualitas layanan dapat memprediksi kepuasan pelanggan tabungan Xpresi BCA di Bogor. 2) kenyamanan layanan dapat memprediksi kepuasan pelanggan tabungan Xpresi BCA di Bogor. 3) persepsi kualitas dapat memprediksi kepuasan pelanggan tabungan Xpresi BCA di Bogor. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 50 responden di Bogor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi kepuasan pelanggan, kenyamanan layanan dan persepsi harga memiliki pengaruh signifikan untuk memprediksi kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas layanan, kenyamanan layanan, persepsi harga, kepuasan pelenggan. Pembimbing: Franky Slamet, S.E, MM.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 07:05
Last Modified: 03 Jun 2021 07:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30478

Actions (login required)

View Item View Item