PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRABBIKE DI JAKARTA

SEHARDJO, MEILIANI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRABBIKE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Grabbike di Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Data dianalisis dengan Analisis Regresi Berganda menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang dikumpulkan dengan menggunakan metode non-probability sampling. Penelitian ini menemukan bahwa kualitas layanan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan memiliki efek positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Grabbike di Jakarta. Pembimbing: Carunia Mulya Firdausy, M A., Dr., Prof., APU

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 07:07
Last Modified: 17 May 2023 08:25
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30479

Actions (login required)

View Item View Item