PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION NIVEA DI JAKARTA

NABILAH, MUFIDAH (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION NIVEA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
MUFIDAH NABILAH 115150476 JA.pdf

Download (224kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Association dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Objek penelitian ini adalah Pengguna Nivea di Jakarta dengan populasi 146 orang. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis SmartPLS 3.3.2. Hasil penelitian menunjukan Brand Awareness, Brand Association, dan Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Hal ini dibuktikan dari hasil pengujian hipotesis yang menunjukkan nilai signifikasi dari variabel bebas. pembimbing; M. Tony Nawawi, Drs., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 07:20
Last Modified: 18 Aug 2023 02:41
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30485

Actions (login required)

View Item View Item