PENGARUH MOTIVASI Travel GENERASI MILENIAL INDONESIA DALAM MEMILIH DESTINASI WISATA

AMELINDA, NATHANIA (2020) PENGARUH MOTIVASI Travel GENERASI MILENIAL INDONESIA DALAM MEMILIH DESTINASI WISATA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
NATHANIA AMELINDA 115140210 JA.pdf

Download (235kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh motivasi travel generasi milenial Indonesia dalam memilih destinasi wisata. Penelitian ini dilakukan dengan metode probability sampling dengan jenis purposive sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 100 generasi milenial. Analisis data menggunakan analisis SEM PLS. Hasil analisis menyimpulkan bahwa Push motivation dan Pull motivation berpengaruh signifikan terhadap destinasi wisata. Pembimbing: Hetty Karunia Tunjungsari, S.E., M.Si., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 07:35
Last Modified: 18 Aug 2023 03:52
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30490

Actions (login required)

View Item View Item