PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI YANG DIRASAKAN TERHADAP KINERJA PADA MCDONALD DI JAKARTA BARAT: KEPUASAN KERJA DAN KETERLIBATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

WIJAYA, NIKHO (2020) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI YANG DIRASAKAN TERHADAP KINERJA PADA MCDONALD DI JAKARTA BARAT: KEPUASAN KERJA DAN KETERLIBATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kemampuan karyawan dilihat dari kinerja nya yang baik dan optimal, kinerja yang baik dan optimal merupakan harta yang sangat penting bagi organisasi dalam menghadapi persaingan diluar dengan dituntut bekerja efektif dan efesien, sehingga penelitian ini bertujuan dalam mengetahui: pengaruh dukungan organisasi yang dirasakan terhadap kinerja dengan mediasi yaitu keterlibatan kerja dan kepuasan kerja di McDonald. Dalam penelitian ini, diambil sampel sebanyak 40 responden karyawan dengan metode non probability sampling dan purposive sampling yang telah bekerja minimal 1 tahun. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknis analisis data dilakukan dengan analisis regresi berganda. Perhitungan data ini menggunakan partial least square-structural equation modeling (SEM). Kata Kunci: dukungan organisasi yang dirasakan, kinerja, keterlibatan kerja, dan kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 07:43
Last Modified: 22 May 2023 02:51
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30493

Actions (login required)

View Item View Item