PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION SKINCARE AVOSKIN DI JAKARTA

INDRIANI, NOVI (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION SKINCARE AVOSKIN DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
NOVI INDRIANI 115160302 JA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah brand awareness, brand association dan brand loyalty dapat mempengaruhi purchase intention. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna produk perawatan kulit Avoskin yang berdomisili di Jakarta, dari seluruh populasi peneliti hanya menggunakan 100 orang sebagai sampel yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Dengan menyebarkan kuesioner secara online data kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah brand awareness tidak dapat mempengaruhi purchase intention , brand association dapat mempengaruhi purchase intention dan brand loyalty dapat mempengaruhi purchase intention. kata kunci: Brand Awareness, Brand Association, Brand Loyalty, Purchase Intention Pembimbing: Herlina Budiono, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 07:44
Last Modified: 03 Jun 2021 07:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30494

Actions (login required)

View Item View Item