PENGARUH PERSEPSI KUALITAS MEREK, CITRA MEREK HALAL, KEPUASAN MEREK HALAL, KEPERCAYAAN MEREK HALAL, LOYALITAS MEREK HALAL, DAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK KOSMETIK EMINA

NINGSIH, PUTRI PRASTYA (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS MEREK, CITRA MEREK HALAL, KEPUASAN MEREK HALAL, KEPERCAYAAN MEREK HALAL, LOYALITAS MEREK HALAL, DAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK KOSMETIK EMINA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
PUTRI PRASTYA NINGSIH 115160458 JA.pdf

Download (421kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) persepsi kualitas merek dapat memengaruhi citra merek halal, kepuasan merek halal, minat beli merek, kepercayaan merek halal, dan loyalitas merek halal produk kosmetik Emina, 2) citra merek halal, kepuasan merek halal, kepercayaan merek halal, dan loyalitas merek halal dapat memengaruhi minat beli merek produk kosmetik Emina. Sampel dipilih menggunakan metode purposive sampling berjumlah 100 responden yang beragama Islam, dengan menyebarkan kuesioner secara online data kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas merek dapat memengaruhi citra merek halal, kepuasan merek halal, kepercayaan merek halal, dan loyalitas merek halal. Persepsi kualitas merek, cita merek halal, dan kepuasan merek halal tidak dapat memengaruhi minat beli merek. Kepercayaan merek halal dan loyalitas merek halal dapat memengaruhi minat beli merek. Kata kunci: Persepsi Kualitas Merek, Citra Merek Halal, Kepuasan Merek Halal, Kepercayaan Merek Halal, Loyalitas Merek Halal, Minat Beli Merek. Pembimbing: Herlina Budiono, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 07:55
Last Modified: 18 Aug 2023 08:37
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30500

Actions (login required)

View Item View Item