PENGARUH ATMOSPHERICS, FOOD QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION RESTORAN D’COST DI TANGERANG

DWIAN, RAKA ASHAR (2020) PENGARUH ATMOSPHERICS, FOOD QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION RESTORAN D’COST DI TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
RAKA ASHAR DWIAN 115130439 JA.pdf

Download (546kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Atmospherics, Food Quality, dan Service Quality memiliki pengaruh terhadap Customer Satisfaction restoran D’Cost di Tangerang. Teknik pemilihan sampel dilakukan dengan cara Convenience Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden pada masyarakat yang berdomisili di Tangerang. Pengumpulan data diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui Google Form. Analisis menggunakan teknik model struktural (SEM) dengan smart pls 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif Food Quality dan Service Quality, serta Atmospherics yang tidak berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction di restoran D’Cost di Tangerang. Selanjutnya diharapkan dapat memberikan masukkan bagi restoran agar memperhatikan Food Quality dan Atmospherics dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan. Kata Kunci : Atmospherics, Food Quality, Service Quality, Customer Satisfaction. Pembimbing: Rodhiah Dra., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 08:11
Last Modified: 21 Aug 2023 03:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30502

Actions (login required)

View Item View Item