Analisis pengaruh citra merek, periklanan, dan e-wom terhadap niat beli produk sabun wajah garnier men pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Tarumanagara di jakarta Barat

Saragih, Raymond Bonardo M. (2020) Analisis pengaruh citra merek, periklanan, dan e-wom terhadap niat beli produk sabun wajah garnier men pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Tarumanagara di jakarta Barat. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, periklanan, dan e-wom memiliki pengaruh terhadap niat beli. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Kuesioner disebarkan pada 100 responden di Jakarta Barat yang merupakan mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Tarumanagara pengguna sabun wajah Ganier Men. Metode penelitin ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, koefisien determinasi. Uji predictive relevance, uji path coefficients, effect size, uji goodness of fit model, dan uji estimasi koefisien jalur. Program yang digunakan untuk melakukan analisis data adalah SmartPLS 3. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap niat beli dan terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan periklanan dan e-wom terhadap niat beli. Pembimbing: Yenny Lego, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 08:21
Last Modified: 19 May 2023 02:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30504

Actions (login required)

View Item View Item