DIFERENSIASI DAN KEKUATAN PENETAPAN HARGA PADA MATAHARI.COM

JUNIOR, RIKO (2020) DIFERENSIASI DAN KEKUATAN PENETAPAN HARGA PADA MATAHARI.COM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
RIKO JUNIOR 115140144 JA.pdf

Download (350kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh Kualitas Logistik (Logistics Quality), Integrasi Online – Offline (Online – Offline Integration), Keamanan Transaksi (Transaction Security), Kualitas Komoditas (Commodity Quality), Bermacam-macam Komoditas (Commodity Assortment) terhadap Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) yang berpengaruh terhadap Kekuatan Penetapan Harga (Pricing Power) pada Matahari.com. Penulis menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan penelitian deskriptif dan analisis asosiatif, karena adanya variabel - variabel yang akan ditelaah hubungannya serta tujuannya untuk menyajikan gambaran mengenai hubungan antar variabel yang diteliti. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan subyek yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 230 responden. Metode analisis data menggunakan analisis structural equation model dan diolah menggunakan smartPLS 3.0 . Hasil temuan dari penelitian ini adalah Diferensiasi yang diberikan oleh Matahari.com dalam menciptakan Loyalitas Pelanggan agar dapat mencapai Kekuatan Penetapan Harga memiliki pengaruh yang bermacam – macam berdasarkan 6 variabel independent di dalam Diferensiasi yang ada. Pembimbing: Hetty Karunia Tunjungsari S.E., M.Si, Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 08:30
Last Modified: 22 Aug 2023 02:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30509

Actions (login required)

View Item View Item