PREDIKSI SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY BANK BTN DI JAKARTA BARAT

MONICA, RITTA (2020) PREDIKSI SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY BANK BTN DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji : Service quality dapat memprediksi customer loyalty Nasabah Bank BTN di Jakarta Barat. Customer satisfaction dapat memprediksi customer loyalty nasabah Bank BTN di Jakarta Barat. Corporate image dapat memprediksi customer loyalty pengguna Bank BTN di Jakarta Barat. Sampel dipilih menggunakan metode judgement sampling berjumlah 100 responden di Jakarta Barat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality, customer satisfaction, dan corporate image dapat memprediksi customer loyalty secara positif dan signifikan. Penelitian ini dapat digunakan sebagai masukan bagi Bank BTN untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Kata kunci: Customer loyalty, service quality, customer satisfaction, corporate image. Pembimbing: Tommy Setiawan Ruslim S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 08:32
Last Modified: 17 May 2023 01:55
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30510

Actions (login required)

View Item View Item