PENGARUH CITRA MEREK DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PENGGUNA APLIKASI OVO DI JAKARTA BARAT

WINARDI, ROBBY TARA (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PENGGUNA APLIKASI OVO DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
ROBBY TARA WINARDI 115150129 JA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah citra merek dan pemasaran media sosial dapat mempengaruhi ekuitas merek. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna aplikasi OVO yang berdomisili di Jakarta Barat, dari seluruh populasi peneliti hanya menggunakan 100 orang sebagai sampel yang dipilih menggunakan metode convenience sampling. Dengan menyebarkan kuesioner secara online data kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah citra merek tidak dapat mempengaruhi ekuitas merek, sedangkan pemasaran media sosial dapat mempengaruhi ekuitas merek. Kata kunci: Citra Merek, Pemasaran Media Sosial, Ekuitas Merek Pembimbing: COKKI S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 Jun 2021 08:36
Last Modified: 03 Jun 2021 08:36
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30512

Actions (login required)

View Item View Item