PENGARUH PENGETAHUAN PAJAK, SELF ASSESSMENT SYSTEM, DAN PENGETAHUAN MENGENAI SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN PAJAK ORANG PRIBADI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA GROGOL PETAMBURAN JAKARTA 2012

Yoerita, Yelie (2012) PENGARUH PENGETAHUAN PAJAK, SELF ASSESSMENT SYSTEM, DAN PENGETAHUAN MENGENAI SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN PAJAK ORANG PRIBADI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA GROGOL PETAMBURAN JAKARTA 2012. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini Untuk meneliti faktor manakah diantara pengetahuan pajak, self assessment system, dan pengetahuan sanksi perpajakan yang berpengaruh secara simultan terhadap kepatuhan Wajib Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Grogol Petamburan Jakarta 2012. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan Teknik analisis yang akan digunakan di dalam penelitian ini adalah teknik analisis kuantitatif. Pengujian hipotesis akan dilakukan dengan menggunakan alat bantu yaitu Statistical Package for Social Science (SPSS) for windows Version 17. Berdasarkan hasil analisis semua variabel, yaitu pengetahuan pajak, self assessment system, dan pengetahuan mengenai sanksi perpajakan memberiakan konstribusi sebesar 50.6% dalam menjelaskan variabel kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Sedangkan sisanya 49.4% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dijelaskan dalam regresi ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 04 Jun 2021 07:36
Last Modified: 04 Jun 2021 07:36
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30583

Actions (login required)

View Item View Item