PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, KEBIJAKAN HUTANG, PROFITABILITAS, DAN PERTUMBUHAN ASSET TERHADAP NILAI PERUSA¬HAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2012.

Rachmadi, Christian (2014) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, KEBIJAKAN HUTANG, PROFITABILITAS, DAN PERTUMBUHAN ASSET TERHADAP NILAI PERUSA¬HAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2012. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai hubungan antara kebijakan dividen, kebijakan hutang, profitabilitas, dan pertumbuhan asset terhadap nilai perusa¬haan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Periode pengamatan dalam penelitian ini adalah dari tahun 2010 sampai 2012 dengan sampel sebanyak 37 perusahaan setiap tahunnya. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa profitabilitas memiliki hubungan yang signifikan dengan nilai perusahaan, sementara kebijakan dividen, kebijakan hutang, dan pertumbuhan asset tidak memiliki hubungan yang signifikan dengan nilai perusahaan. Secara simultan, kebijakan dividen, kebijakan hutang, profitabilitas, dan pertumbuhan asset memiliki hubungan signifikan dengan nilai perusa¬haan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 04 Jun 2021 08:16
Last Modified: 04 Jun 2021 08:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30597

Actions (login required)

View Item View Item