PREDIKTOR ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS, PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL DAN BRAND CONSCIOUSNESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK OLAHRAGA TIRUAN (KW)

RAMLI SIE, SAMUEL (2020) PREDIKTOR ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS, PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL DAN BRAND CONSCIOUSNESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK OLAHRAGA TIRUAN (KW). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
SAMUEL RAMLI 115160286 JA.pdf

Download (190kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) sikap dapat memprediksi niat beli barang olahraga palsu. 2) norma subyektif dapat memprediksi niat pembelian barang olahraga palsu. 3) kontrol perilaku yang dipersepsikan dapat memprediksi niat beli barang olahraga palsu. 4) kesadaran merek dapat memprediksi niat pembelian barang olahraga. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 200 responden pada konsumen Indonesia yang pernah membeli produk barang olahraga palsu ini minimal 1 kali. Hasil penelitian ini adalah bahwa sikap, norma subyektif, kontrol perilaku yang dipersepsikan dapat secara positif memprediksi niat beli barang olahraga palsu sementara kesadaran merek dapat memprediksi secara negatif niat beli barang olahraga palsu. Kata kunci: sikap, norma subyektif, kontrol perilaku, kesadaran merek, itensi pembelian Pembimbing: Tommy Setiawan Ruslim S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 Jun 2021 02:58
Last Modified: 22 Aug 2023 07:20
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30687

Actions (login required)

View Item View Item