PENGARUH CITRA MEREK, E-WOM DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GENERASI Y DAN Z PADA PRODUK MAKANAN KFC DI CITRA GARDEN 6 JAKARTA BARAT

SELVI, SELVI (2020) PENGARUH CITRA MEREK, E-WOM DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GENERASI Y DAN Z PADA PRODUK MAKANAN KFC DI CITRA GARDEN 6 JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
SELVI 115160057 JA.pdf

Download (318kB)

Abstract

Nilai merek KFC menempati posisi nomor tiga di dunia dan nomor dua di Indonesia. Hal ini berarti bahwa KFC cukup popular di kalangan masyarakat Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah variabel citra merek, E- WOM, dan penggunaan media sosial Instagram memiliki hubungan positif terhadap minat beli konsumen generasi Y dan Z pada produk makanan KFC di Citra Garden 6, Jakarta Barat. Penelitian ini menggunakan 100 sampel dengan metode convenience sampling. Teknik pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek dan penggunaan media sosial memiliki hubungan positif dengan minat beli, sedangkan variabel E-WOM tidak memiliki hubungan positif terhadap minat beli. Kata kunci: Citra Merek, E-WOM , Penggunaan Media Sosial, Minat Beli Pembimbing: CARUNIA MULYA FIRDAUSY, IR., M.A., DR., PROF.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 Jun 2021 03:03
Last Modified: 22 Aug 2023 07:35
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30689

Actions (login required)

View Item View Item