PENGARUH BRAND IMAGE, e-WOM DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK THE BODY SHOP DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

DUNGGIO, SRI SINDI (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, e-WOM DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK THE BODY SHOP DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
SRI SINDI DUNGGIO 115150234 JA.pdf

Download (350kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Brand Image, e-WOM dan Trust dapat mempengaruhi Purchase Intention produk The Body Shop di Universitas Tarumanagara. Diteliti sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel nonprobability dengan convenience sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan google form. Teknik analisis menggunakan SEM melalui perangkat lunak SmartPLS 3. Secara keseluruhan, hasil dari penelitian ini adalah Brand Image tidak signifikan dan tidak dapat menjadi pengaruh terhadap purchase intention, e-WOM tidak signifikan dan tidak dapat menjadi pengaruh terhadap purchase intention, dan Trust secara positif dan signifikan dapat menjadi pengaruh terhadap purchase intention produk The Body Shop di Universitas Tarumanagara. Pembimbing: Rodhiah Dra,. M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 Jun 2021 03:15
Last Modified: 31 Aug 2023 03:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30695

Actions (login required)

View Item View Item