Prediksi brand salience, brand association, brand quality dan brand value terhadap brand loyalty wisatawan pada destinasi gunung Bromo

Lamilo, Stella (2020) Prediksi brand salience, brand association, brand quality dan brand value terhadap brand loyalty wisatawan pada destinasi gunung Bromo. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Brand salience merupakan kekuatan ingatan pada merek, brand association merupakan persepsi dan mental individu pada merek, brand quality merupakan penilaian keselutuhan pada keunggulan merek, brand value merupakan evaluasi individu atas nilai produk yang dikaitkan dengan pengorbanan untuk memperolehnya, dan brand loyalty merupakan komitmen individu pada merek. Penelitin ini bertujuan untuk mengetahui prediksi brand salience, brand association, brand quality dan brand value terhadap brand loyalty dengan metode kuantitatif berjenis konklusif dan cross-sectional. Data diperoleh dengan cara survei yang dibuat dengan "google form" yang dikirimkan melalui e-mail dan whatsapp terhadap 100 responden yang merupakan orang yang mengetahui dan pernah mengunjungi destinasi wisata Gunung Bromo lebih dari 1x dengan metode non-probability sampling (purposive sampling). Kemudian terdapat 4 hipotesis pada penelitian ini yang dianalisis menggunakan PLS SEM dengan SmartPLS 3.3.2 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand salience, brand association, brand quality dan brand value masing-masing memprediksi positif brand loyalty wisatawan pada destinasi Gunung Bromo. Kata kunci: Brand salience, associaiton, quality, loyalty Pembimbing: Franky Slamet, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 Jun 2021 03:28
Last Modified: 07 Jun 2021 03:28
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30697

Actions (login required)

View Item View Item