PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT CITRA CROCOTAMA INTERNATIONAL DI JAKARTA

SAPUTRA, STEVEN (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT CITRA CROCOTAMA INTERNATIONAL DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625150050_Steven Saputra_01 Cover.pdf

Download (54kB)
[img] Text
625150050_Steven Saputra_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (57kB)
[img] Text
625150050_Steven Saputra_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (60kB)
[img] Text
625150050_Steven Saputra_04 Abstrak.pdf

Download (75kB)

Abstract

Sampah cicktronik merupakan salah satu sampah yang tiap tahunnya terus meningkat pesat yang dimana dischabkan ofeh peningkatan barang-barang elektronik yang pemakaiannya kurang terkontrol sehingga menyebabkan bertambahnya barang-barang elektronik yang rusak dan akhirnya menjadi sampah clektromik. Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) crkandung dalam setiap jenis sampah elektronik, misalnya smariphone. baterai, hahkan kabel temhaga sckalipun. Imbasnya. lingkungan menjadi tercemar oleh Timbah B3 tersebut dan secara tidak langsung melalui proses panjang dapat berdampak pada diri kita sendiri. Sampah cicktronik harus dipisahkan dan dibuang pada tempat yang scharusnya berada yaitu di drapbox. Banyak yang masih belurn tahu dimana lokasi dropbox tersebut sehingga mcngahaikannya walaupun secara tidak sadar tahu bahwa sampah elektronik tersebut beracun bagi lingkungan dan kita. Agar tujuan dani kampanye ini tercapai. penulis menggunakan pendekatan informnatif dan faktual kepada khalayak sasaran untuk membenikan edukasi dan menggunakan strategi brand as a hero, dimana nantinya akan membuat khalayak sasaran teringat terhadap tempat pembuangan sampah elektronik ini. Langkah ini yang nantinya secara tidak langsung dapat membuat khalayak sasaran rutin membuang sampah elektronik sesuai tempatnya dan turut menyelamatkan lingkungan dari bahaya B3 tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 Jun 2021 03:34
Last Modified: 16 Jul 2021 09:34
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30702

Actions (login required)

View Item View Item