PREDIKSI BRAND EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PELANGGAN INDOMIE DI JAKARTA: BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

PUTRA, THOMAS WILSON (2020) PREDIKSI BRAND EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PELANGGAN INDOMIE DI JAKARTA: BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
THOMAS WILSON PUTRA 115160317 JA.pdf

Download (336kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) pengalaman merek dapat memprediksi loyalitas merek. 2) persepsi nilai dapat memprediksi loyalitas merek. 3) kepercayaan merek dapat memprediksi loyalitas merek. 4) pengalaman merek dapat memprediksi kecintaan merek. 5) kecintaan merek dapat memprediksi loyalitas merek. 6) kecintaan merek memediasi prediksi pengalaman merek pada loyalitas merek. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner online. Totalnya, terkumpul sebanyak 220 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi nilai dan kepercayaan merek merupakan prediktor positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, sementara pengalaman merek merupakan prediktor negatif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Pengalaman merek merupakan prediktor positif dan signifikan terhadap kecintaan merek. Kecintaan merek adalah prediktor positif dan signifikan terhadap loyalitas merek dan kecintaan merek merupakan mediator positif dan signifikan pengalaman merek terhadap loyalitas merek. Kata kuncI: Pengalaman Merek, Persepsi Nilai, Kepercayaan Merek, Kecintaan Merek, Loyalitas Merek Pembimbing: Keni, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 Jun 2021 03:49
Last Modified: 30 Aug 2023 03:10
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30713

Actions (login required)

View Item View Item