PENGARUH HABIT DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP MINAT BELI VIRTUAL ITEM DALAM GAME MOBILE LEGEND: BANG-BANG

WASENO, TRI (2020) PENGARUH HABIT DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP MINAT BELI VIRTUAL ITEM DALAM GAME MOBILE LEGEND: BANG-BANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah habit dan perceived enjoyment merupakan prediktor yang positif terhadap minat beli virtual item. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah 211 pengguna game Mobile Legend:Bang-Bang di Universitas Tarumanagara. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yaitu melalui google form. Teknik pengambilan sampel adalah convenience sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa habit dan perceived enjoyment merupakan prediktor yang positif terhadap minat beli virtual item. Pembimbing: Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 Jun 2021 03:54
Last Modified: 19 May 2023 06:20
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30717

Actions (login required)

View Item View Item