PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA BARAT

SUMIATI, TYA (2020) PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
TYA SUMIATI 115160488 JA.pdf

Download (653kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pembelian impuslif dan kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian melalui kepercayaan pada pengguna Shopee di Jakarta Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan kuesioner yang disebar secara online. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan smart PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelian impulsif tidak memliki pengaruh signifikan terhadap niat pembelian, kemudian kepuasan pelanggan dan kepercayaan memiliki pengaruh signifikan terhadap niat pembelian dan terakhir kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap niat pembelian melalui kepercayan. Kata kuncI: Pembelian Impulsif, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Niat Pembelian. Pembimbing: COKKI S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 Jun 2021 03:57
Last Modified: 30 Aug 2023 01:55
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30719

Actions (login required)

View Item View Item