PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI PT CIPTA PRIMA PARKIRINDO DI JAKARTA

Henry, Henry (2014) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI PT CIPTA PRIMA PARKIRINDO DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
Henry 115090406 JA.pdf

Download (701kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja dan komitmen organisasional terhadap perilaku kewargaan organisasi karyawan PT Cipta Prima Parkirindo di Jakarta baik secara parsial maupun simultan. Dalam penelitian ini yang menjadi sampel adalah karyawan bagian operasional pada PT Cipta Prima Parkirindo di Jakarta sebanyak 40 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi ganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa terdapat pengaruh kepuasan kerja dan komitmen organisasional terhadap perilaku kewargaan organisasi karyawan PT Cipta Prima Parkirindo di Jakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 08 Jun 2021 03:46
Last Modified: 29 May 2023 06:39
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30748

Actions (login required)

View Item View Item