BRAND ASSOCIATIONS, BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE SEBAGAI PREDIKTOR BRAND EQUITY PADA MEREK FESYEN UNIQLO DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

Mergiarty, Liliani (2018) BRAND ASSOCIATIONS, BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE SEBAGAI PREDIKTOR BRAND EQUITY PADA MEREK FESYEN UNIQLO DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Liliani Mergiarty 115140064 file upload.pdf

Download (681kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan brand associations, brand loyalty, brand awareness, dan brand image terhadap brand equity pada merek fesyen Uniqlo. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara yang menggunakan produk merek fesyen Uniqlo. Sumber data diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan metode purposive sampling dan teknik analisis regresi. Dari hasil pengujian diperoleh bahwa brand associations, brand loyalty, brand awareness dan brand image merupakan prediktor positif atas brand equity.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 08 Jun 2021 04:00
Last Modified: 08 Jun 2021 04:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30750

Actions (login required)

View Item View Item