UPAYA MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM REVITALISASI PROGRAM RIA JENAKA DI TVRI UNTUK MENARIK PENONTON

SOMANTRI, ALAN (2019) UPAYA MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM REVITALISASI PROGRAM RIA JENAKA DI TVRI UNTUK MENARIK PENONTON. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
alan.pdf

Download (7kB)

Abstract

Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk meneliti sistem Marketing Public Relations yang di lakukan oleh TVRI dalam merevitalisasikan programnya yaitu program Ria Jenaka, system ini di pakai sebagai salah satu upaya TVRI untuk menarik penonton televisi khususnya program Ria jenaka. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dengan menjelaskan hasil temuan pada program Ria Jenaka yang ternyata kurang diminati oleh pemirsa televisi berdasarkan hasil survei penonton televisi yang dikeluarkan oleh lembaga survei program televisi. Penulis mengunakan metode pengumpulan data dari hasil wawancara, observasi, dan mendokumentasikan data. Penulis mengharapkan hasil dari penelitian mengunakan Marketing Public Relations ini dapat memberikan masukan pada program Ria Jenaka agar dapat menarik kembali penonton TVRI yang hilang dan menjadikan program TVRI khususnya program Ria Jenaka dapat diterima oleh penonton. Kata Kunci: Strategi Marketing, Revitalisasi, Milenial

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 08 Jun 2021 04:34
Last Modified: 08 Jun 2021 04:34
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30761

Actions (login required)

View Item View Item