MEDIA SOSIAL DALAM PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING (STUDI PADA INSTAGRAM ALBERTA CLAUDIA)

ANGELIKA, VANESHA (2019) MEDIA SOSIAL DALAM PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING (STUDI PADA INSTAGRAM ALBERTA CLAUDIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
vanesha.pdf

Download (182kB)

Abstract

Abstrak: Penelitian ini berjudul Medio Sosial dalam Pembentukan Personal Branding (Studi pada Akun Instagram Alberta Claudia). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana media sosial dalam pembentukan personal branding. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Penelitian menggunakan metode wawancara dengan 2 narasumber yang merupakan follower instagram Alberta Claudia. Data penelitian yang diperoleh bersumber dari wawancara dan juga studi pustaka. Teori yang digunakan dalam penelitian adalah konsep pembentukan personal branding menurut Montoya dalam Haroen. Montoya dalam Haroen menyimpulkan ada beberapa konsep pembentukan personal branding yaitu spesialisasi, kepribadian, perbedaan, dan terlihat. Kesimpulan dari penelitian ini adalah personal branding yang dibentuk oleh Alberta Claudia sesuai dengan konsep pembentukan personal branding menurut Montoya dalam Haroen. Kata kunci : media sosial, instagram, personal branding

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 08 Jun 2021 06:25
Last Modified: 08 Jun 2021 06:25
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30790

Actions (login required)

View Item View Item