BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMEPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (SUTI KASUS RESTO AHWA)

WIJAYA, ALBERT (2019) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMEPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (SUTI KASUS RESTO AHWA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
albert.pdf

Download (182kB)

Abstract

Abstrak : Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran dan pengembangan dalam mempertahankan loyalitas pelanggan Resto Ahwa. Teknis analisis data yang penulis gunakan untuk penelitian ini bedasarkan pada tahapan proses analisis data kualitatif yaitu dengan teknik wawancara melalui reduksi data. Penelitian menggunaakan metode wawancara dengan narasumber pemilik restoran Ahwa. Data penelitian yang diperoleh bersumber dari wawancara. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsep bauran komunikasi pemasaran menurut Wenats. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bauran komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Restoran Ahwa sesui dengan konsep bauran komunikasi pemasaran . Kata Kunci: Komunikasi pemasaran, pengembangan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 08 Jun 2021 06:36
Last Modified: 08 Jun 2021 06:36
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30792

Actions (login required)

View Item View Item