PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP ALUMNI UNIVERSITAS TARUMANAGARA DALAM PEMILIHAN PRESIDEN 2019

GUNADI, MARIA STEFFI (2019) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP ALUMNI UNIVERSITAS TARUMANAGARA DALAM PEMILIHAN PRESIDEN 2019. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
maria stefi.pdf

Download (181kB)

Abstract

Instagram sebagai new media, sudah sering digunakan sebagai alat propaganda politik, baik di dunia maupun di Indonesia. Instagram sebagai media sosial digunakan untuk menggiring demokrasi, yang terkadang belum tentu serupa dengan kondisi sebenernya. Namun demikian masih banyak orang yang masih mempercayai informasi yang diperoleh melalui Instagram sehingga terbentuknya komunikasi politik. Tulisan ini dibuat untuk menggugah masyarakat semakin bijak dalam mengikuti komunikasi politik yang terbentuk melalui media sosial, terutama dalam pilihan politik. Kata kunci: new media, media sosial, demokrasi, komunikasi politik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 08 Jun 2021 06:40
Last Modified: 08 Jun 2021 06:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30793

Actions (login required)

View Item View Item