STRATEGI PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI DAERAH JABODETABEK (STUDI KASUS PADA YAYASAN DHARMA BHAKTI ASTRA)

Jap, Jessica (2012) STRATEGI PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI DAERAH JABODETABEK (STUDI KASUS PADA YAYASAN DHARMA BHAKTI ASTRA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Corporate Social Responsibility adalah tanggung jawab moral perusahaan terhdap masyarakat secara luas. Melalui tanggung jawab ini perusahaan dituntut untuk melakukan berbagai aktivitas sosial yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui strategi pelaksanaan Corporate Social Responsibiity padaYayasan Dharma Bhakti Astra untuk membina dan membantu UMKM di daerah Jabodetabek. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif, prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata – kata tertulis atau lisan dari orang – orang melalui wawancara. Hasil penelitian terhadap strategi CSR yang dijalankan oleh YDBA sampai saat ini sangat baik dan YDBA terus menerus melakukan perbaikan untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya UMKM, agar mereka menjadi mandiri dan berkembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 08 Jun 2021 09:22
Last Modified: 08 Jun 2021 09:22
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30819

Actions (login required)

View Item View Item