Perancangan Komunikasi Visual Promosi Suliwangi D'Kentang

A.L., Meilivia Giovani (2016) Perancangan Komunikasi Visual Promosi Suliwangi D'Kentang. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
625120068_Meilivia Giovani A.L_01 Cover.pdf

Download (110kB)
[img] Text
625120068_Meilivia Giovani A.L_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (109kB)
[img] Text
625120068_Meilivia Giovani A.L_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (137kB)
[img] Text
625120068_Meilivia Giovani A.L_04 Abstrak.pdf

Download (136kB)

Abstract

Kota Batam merupakan kota yang sering disinggahi turis karena letaknya yang berdekatan dengan Singapura dan Malaysia. Banyaknya turis yang berkunjung ke Batam, oleh sebagian pengusaha dianggap sebagai peluang untuk bisnis oleh-oleh khas Batam. Suliwangi D'Kentang adalah salah satu yang memposisikan dirinya sebagai oleh-oleh khas Batam. Keunikan dari oleh-oleh ini adalah cake yang diproduksi dengan bahan dasar kentang. Suliwangi D'Kentang telah memiliki 5 outlet di Batam, namun kurang melakukan promosi sehingga tidak banyak yang mengetahui tentang oleh-oleh ini. Walaupun sebagai pionir dalam produk kue berbahan dasar kentang, oleh-oleh ini kurang menonjol di Batam. Perancangan media promosi yang lebih informatif dan menarik bagi Suliwangi D'Kentang, diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat dan turis-turis yang berkunjung ke Batam. Dengan adanya promosi yang sesuai, niscaya keberadaan Suliwangi D'Kentang sebagai salah satu oleh-oleh khas Batam akan lebih dikenal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain
Divisions: Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 09 Jun 2021 14:12
Last Modified: 09 Jun 2021 14:12
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30863

Actions (login required)

View Item View Item