Y.S, Archie (2016) Perancangan Logo Kopi Tulen Cap Liong Bulan dan Aplikasinya. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625110162_Archie Y.S _01 Cover.pdf Download (99kB) |
|
Text
625110162_Archie Y.S _02 Lembar Pengesahan.pdf Download (99kB) |
|
Text
625110162_Archie Y.S _03 Lembar Pernyataan.pdf Download (120kB) |
|
Text
625110162_Archie Y.S _04 Abstrak.pdf Download (137kB) |
Abstract
Pabrik Kopi Liong Bulan Bogor Indonesia merupakan produsen kopi tradisional khas Bogor dengan merk. Kopi Tulen cap Liong Bulan, namun sejak awal berdiri tahun 1945 merk Kopi Tulen cap Liong Bulan masih belum dikenal pasar secara luas. Keistimewaan produk Kopi Tulen cap Liong Bulan adalah kualitas biji kopi yang dibuat menggunakan jenis kopi arabika bermutu. Perancangan logo kopi tulen cap liong bulan dan aplikasinya diperlukan untuk dapat meningkatkan perluasan pasar, dan untuk mengenalkan identitas visual kopi tulen cap liong bulan agar dapat lebih kuat di antara kompetitor lainnya. Metode yang digunakan adalah studi pustaka, wawancara, dan survei. Perancangan logo kopi tulen cap liong bulan dan aplikasinya termasuk dalam logo, seperangkat stationery dan pengaplikasian logo di berbagai media yang dibutuhkan. Strategi kreatif perancangan logo kopi tulen cap liong bulan dan aplikasinya dengan cara menampilkan kesan tradisional, sederhana dan elegan pada logo. Dengan perancangan ulang ini diharapkan Pabrik Kopi Liong Bulan Bogor Indonesia dapat meningkatkan daya tarik produk kopi top luwak, agar dapat bersaing dengan produk kompetitor.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 09 Jun 2021 14:26 |
Last Modified: | 09 Jun 2021 14:26 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/30867 |
Actions (login required)
View Item |